PELATIHAN MANAJEMEN ORGANISASI SAYF (3 NOVEMBER 2017)






Sukabumi- Pelajar SMA sederajat yang tergabung dalam Safety Action Youth Forum mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi yang diselenggarakan pada tanggal 03-04 November 2017 bertempat di Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dalam membangun tujuan organisasi yang berkualitas.
Selaras dengan pernyataan Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Bapak Abdul Rachman, A.T.D bahwa dengan adanya forum ini diharapkan terbentuknya budaya keselamatan lalu lintas dimasyarakat dan terciptanya generasi muda yang dapat berdampak membuat perubahan nyata, serta menjadikan suatu nilai ibadah dalam menjalankan aktivitas organisasi.
Safety Action Youth Forum juga merupakan forum yang sudah diresmikan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI dan disaksikan langsung oleh Walikota Sukabumi.
Diharapkan semua siswa yang tergabung dalam forum ini dapat menuangkan ide dan kreativitas nya dengan sentuhan teknlogi sehingga dapat bersaing dengan kondisi saat ini.

Belum ada Komentar untuk "PELATIHAN MANAJEMEN ORGANISASI SAYF (3 NOVEMBER 2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel